Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Indonesia, Wah..Ada Agenda Apa ya?

October 16, 2017 778 0 0

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Dua pembalap MotorGp dari Tim Honda Repsol dikabarkan sudah tiba di tanah air nih sob’. Keduanya datang langsung setelah gelaran race motoGp Motegi-Jepang kemarin. Setibanya di Jakarta Marc dan Dani Pedrosa beserta crew berkunjung ke markas Astra Honda Motor (AHM), Sunter Jakarta Utara, walau informasinya baru tiba di Bandara International Soekarno-Hatta subuh tadi.

Seperti dilansir otomotifnet Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tampak memperhatikan sepak terjang AHM di Indonesia. Mereka pun menyempatkan diri berfoto dengan dua motor Honda yang datang dari generasi berbeda. Terlihat Dani Pedrosa yang menaiki Motor sport fairing 250 cc terbaru produksi AHM dengan teknologi throttle by wire (TBW). Sedangkan Marc lebih memilih duduk diatas motor produksi pertama Honda diera tahun 60-an yakni Honda S90Z, Motor Honda S90Z merupakan satu-satunya motor dengan mesin 4-Tak di era-nya.

Kira-kira Apa Agenda AHM mendatangkan mereka ke Tanah air ya? Nah…klo mau di kaitkan dengan munculnya Teaser yang di umbar AHM kemarin, sepertinya kedatangan mereka hari ini juga dipersiapkan untuk hadir di launching CRF150L..Wah kalo emang bener berari klop dengan info kelahiran CRF150L yang udah gak lama lagi…:D

Kira-kira segitu dulu ya sob sekilas info dari AHM, pantengin terus update dari Tebe’

Sihkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com

Tags: AHM, dani pedrosa, Marc Marquez, MotoGp Categories: Honda
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: