Siap Tampil di Motegi, Rossi Akui lebih FIT dan Jalani Latihan yang Berbeda!

 

Terasbiker.com – Halo Sobat Bikers pecinta motoGp, Kabar terbaru dari pembalap Movistar Yamaha yakni sang “The Doctor” Valentino Rossi, yang mejelaskan tentang kondisinya jelang menghadapi balapan di Sirkuit Motegi-Jepang kini dirinya mengaku kalau sudah merasa lebih Fit. Seperti yang kita tau Sob, Valentino Rossi sebelumnya kena musibah dan mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya pada akhir September 2017. Rossi pun sempat absen pada gelaran motoGP San Marino lalu, walau dikabarkan akan di gantikan oleh pembalap lain untuk GP Aragon, tapi ia secara mengejutkan tampil di Sirkuit Aragon, meski kondisinya belum pulih 100 persen.

Dan yang bikin geleng-geleng para Fans VR46, saat di Balapan MotoGP Aragon doi berhasil menduduki posisi kelima, Wow…Luar biasa dedikasi sang The Doctor ini memang…kecintaanya pada duania balap, menghilangkan rasa sakit yang di alaminya. Nah untuk mengikuti sesi latihan yang dilakukan di Motegi, peraih tujuh gelar juara MotoGP itu ternyata ada perbeadaan dari sebelumnya. Tentu penggunaan Thumb Brake akan ia lakukan saat mengaspal di Motegi. Maklum, lintasan sepanjang 4,66 kilometer itu harus mampu tampil terampil menggunakan sistem pengereman.

Seperti dilansir okezone.., Valentino Rossi melakukan persiapan tak seperti biasanya, tapi tetap ia mengusung motivasi tinggi untuk menjadi juara di Motogi.

“Saat ini kaki saya sudah lebih baik. Masih ada rasa sakit, tapi saya pikir masih bisa balapan,”ungkap Rossi seperti dikutip ANSA, Jumat (12/10/2017).

“walau Saya belum 100 persen, ini juga karena saya memodifikasi latihan saya. Sayang saya tak bisa melakukan persiapan dengan normal, saya tak bisa berlari, jadi saya melakukan sesuatu yang berbeda. Sisanya tetap sama. Kami akan melihat nanti. Saya merasa dalam kondisi bagus itu terlihat saat di Aragon,”tegas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

Last…walau saat ini Rossi masih berada pada posisi kelima di klasemen sementara MotoGP 2017. Tetapi rekan satu timnya yakni Maverick Vinales telah mengantongi 168 poin dan hanya terpaut 56 angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara. Semoga segalanya lancar ya Sob.. tanpa ada kenadala, Go..Go..Go!!!!

Tetap semangat Gaeesss………..!!!!

Nih 10 Motor Terlaris selama September 2017, Gak Ada Varian motor Sport!

Sihkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in MotoGp, Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...