TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Produk sport Naked 150 cc besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) yakni Yamaha Vixion ternyata eksistensinya sudah mengaspal di tanah air selama 10 tahun sob, Produk ini brojol tahun 2007 silam dan tak disangka jadi idola para pecinta sport naked 150 cc. Ketika produk sepeda motornya jadi idola dan tetap tinggi permintaan dari konsumen dari waktu-kewaktu hingga mampu eksis dalam satu dekade, ternyata Pihak Yamaha tak ingin kehilangan momen bersejarah ini sob.

Nah untuk merayakan eksistensinya yang sudah 10 tahun, PT YIMM pun rupanya punya kejutan yang pastinya ditujukan buat sobat-sobat pecinta Yamaha Vixion dengan meracik all new Vixion R versi limited edition warna kuning dan setuhan warna emas pada peleknya. Melalui media Sosial PT YIMM memberikan informasi tersebut dan nantinya konsumen yang berminat memiliki Yamaha Vixion R versi R limited Editon harus megikuti lelang yang di lakukan via Facebook pada tanggal 16 Oktober sampai dengan 26 November 2017.

Motor yang tersedia terbatas yakni cuma 5 unit ini, memilik paduan warna yang bisa dibilang cukup keren, dengan balutan warna kuning dan dipadukann warna putih pada bagian tengah body, ditambah warna keemasan yang dibagian cast Wheel atau pelek..membuat tampilan cukup sporty.

Selain itu Yamaha juga sudah mempersiapkan T-shirt VR46 serta helm AGV dengan tanda tangan Asli dari sang “The Doctor” Valentino Rossi.

Nah…Minat gak Sob! Kalo minat siap-siap aja deh ikut program yang akan di mulai hari senin depan 16 Oktober 2017, jadi kalo sobat emang berhasil menang lelang secara otomatis akan diikut sertakan dalam program Corporate Social CSR dengan hastag #vixionR_1dekade peduli yang bekerjasama dengan kitabisa.com, jadi nantinya selisih dari penjualan akan di sumbangkan..

FP2 Motegi 2017 : Dovizioso Jadi yang Tercepat, Marquez Tergelincir!

Sihkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.