TerasBiker.com – Halo Sobat Biker sekalian, Masih seputar sisa-sisaan cerita dateng ke Event Burtor 2017 minggu lalu, karena emang banyak banget apa yang mau di tulis hehehe.. yang jelas masih soal motor terbaru Yamaha juga, Yap Yamaha XMAX250 motor big skutik ini klo dilihat langsung bikin ngiler aja dah..mau tau apa aja sih impresi yang dirasakan? Yuk Lanjut bacanya Sob!

Walau terbilang udah sering liat Yamaha XMAX250 wara wiri di jalan dan udah lumayan banyak yang punya, tapi setelah melihat langsun dan mecoba naik diatasnya, wah…ini motor emang cukup istimewa sob! Jujur Tebe disini gak Lebay emang beneran beda aja, lah gimana gak.. Skutik gambot Yamaha dengan bodi super bongsor ini emang beda deh, jadi klo mau dijabarin aja impresinya ya begitu hihihi…Perawakan tinggi besar, Jok keren punya kulit yang super lembut dengan busa super emapuk.. pokoknya supeerr dah, duduk dimotor ini tuh enak bener, nyaman pokoknya sob! bagian kaki-kaki bener-bener keren, karena udah menggunakan ban dengan ukuran besar!

Klo Sobat punya masalah ditinggi badan pastinya naik motor ini agak sulit, karena ukuran jok yang besar dan lebar mengikuti bodi motor bakalan membuat posisi kaki tidak menapak sempurna karena cara duduk kita jadi sedikit agak (maaf) mengangkang. Bagian Dashboar yang cukup mewah, dengan stang yang cukup tinggi membuat motor ini akan tetap nyaman buat dipake jalan jauh.

Nah ini yang paling Tebe suka, bagian kompartemen atau bagasi, gila pas joknya dibuka Yamaha XMAX250 ternyata punya tempat penyimpanan yang super gede, kapasitanya sampe 40 liter, mirip bak mandi anak bayi hehehe…

Klo soal Ergonomi dan Impresi berkendara Tebe belum bisa cerita Sob, karena emang belum bisa Test Ride..sebenaranya sih ada booth/stand pendaftaran buat TestRide motor-motor 250 CC yang disediakan penyelenggara Event termasuk XMAX250 ini, tapi sayang banget Tebe dateng gak pake sepatu dan cuma pake sendal gunung! jadi gak bisa deh nyobain….huft!

Last…itu aja sih impresi pertama melihat langsung Yamaha XMAX250, jadi kesimpulannya Yamaha XMAX 250 ini emang ediiaaaan, cocok buat sobat yang punya hobi dengan motor skutik gambot dan punya badan tinggi besar. Buat yang undah punya bersykurlah dan buat yang belum..harap bersabar ini hanya ujian.. eaaa, Karena selain harga yang bisa dibilang lumayan mahal, Proses order Indenya pun cukup lama, tapi tetap aja walau begitu penjualnya cukup laris, semoga berguna Sob!

Baca juga artikel menarik lainnya dari Terasbiker.com Sob!

salam,

-TerasBiker.com-

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.