Begini jadinya klo Yamaha R25 dan Ninja 250 di Kloning, Tepok Jidat!

September 20, 2017 1415 0 0

TerasBiker.com – Halo Sobat biker sekalian, Pernah gak ngebanyangin motor sport fairing 250 milik Kawasaki dan Yamaha yakni Ninja 250 dan Yamaha R25 dikawinkan alias desain dari dua model motor tesebut dijadikan satu, Nah kira-kira seperti apa sih bentuk jadinya hehehe.. Yuk lanjut bacanya sob!

Motor yang diberi label R3 ini adalah tipe dari CXR250-6A yang merupakan produksi dari negri Tiongkok atau China Sob, udah gak aneh lagi klo cina emang doyang banget copy paste produk dari brand motor terkenal, Motor yang di pasarkan tersebut ternyara punya tampang yang gak biasa, Laah koq bisa ya hehehe ya bisa lah 🙂

Model motor sport yang mengusung desain dua motor sekaligus, jika dilihat sekilas pasti familiar karena merupakan produk yang laris di tanah air, bentuk desain yang persis mirip Yamaha R25 atau YZF-R25! Mulai dari bentuk Headlamp dan fairing asli mirip banget, cuma yang rada janggal dibagian buritan belakang, buntunya mirip banget sama punya ninja 250 dengan split seat! hihihi ini sih terlalu kreatif menurut Tebe!

Bener unik banget sob, jika diperhatikan bentuk dari rangka hingga area kaki-kaki juga persis seperti yang ada di Ninja 250. Misal aja desain pelek, disc brake, sampai suspensi depan-belakang juga serupa. nah klo kita perhatian bagian knalpotnya jelas kan itu knalpon milik Ninja 250 juga.

Namun begitu tetap ada sedikit perbedaan sob,di motor R3 ini punya rem cakram depan double diskbrake alias ada dua di sisi kanan-kirinya. Sedang Ninja 250 hanya satu diskbrake di sisi kanan aja.

Informasi ini dilansir oleh newmotor China dan mengjelaskan klo motor yang mirip R25 dan ninja 250 menggunakan mesin dengan kubikasi 250 cc, meski begitu ternyata ada dua pilihan loh, satu silinder dan ada pilihan dua silinder. Yang satu silinder, di bak mesin ada tulisan Loncin.

Motor yang memiliki dimensi panjang, lebar dan tinggi 2.150 mm × 760 mm × 1.070 mm, dengan arak sumbu roda 1.440 mm serta beratnya 159 kg. Klo untuk ukuran ban sendiri sepertinya agak sama seperti pada Ninja 250, depan 110/70-17 yang belakang 140/70-17.

BACA JUGA :

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: motor china 250 cc, motor cina kloningan R25, Motor cina mirip ninja 250 Categories: info motor baru, Mochin, sharing
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: