Harga Honda CRF150 Dijual Lebih Mahal dari KLX 150 BF, Ini Ke Unggulannya Sob!

September 4, 2017 604 0 0

 

TerasBiker.com – Halo sobat biker sekalian, Setelah di pajang melalui Pameran Otomotif GIIAS 2017 bulan Agustus lalu, Motor Prototype Penggaruk tanah yang di klaim akan menjadi motor Tipe Trail dijajaran varian motor Honda, yakni Honda CRF150, Walau belum resmi rilis.. nyatanya kini muncul bocoran mengenai harga yang infonya lebih mahal dari KLX 150 BF (versi tertinggi).

Selain bocoran harga, sebenarnya sudah ada info juga nih mengenai waktu peluncuran dari Honda CRF150, gak lama lagi kok Sob! waktu peluncuran dari CRF150 menurut info otomotifnet kira-kira bulan Oktober 2017 yang bertempat di wilayah Yogyakarta, acara perilisan nantinya bertepatan dengan event tahunan Honda yaitu Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2017.

Bocoran harga honda CRF150 diketahui dari beberapa dealer Honda yang sudah membuka keran Inden untuk Trail terbaru Honda CRF150, Untuk Harga sendiri, walau hanya sebatas perkiraan yaitu kisaran Rp. 35 juta!

Nah berarti klo memang bener Harga dari Honda CRF150 di bandrol Rp. 35 Juta, berarti lebih mahal dari Kawasaki KLX150BF SE Extram yang merupakan varian tertinggi dari KLX, dimana harganya yaitu 34,5 OTR Jakarta dan Untuk Varian KLX150 BF termurah Rp. 32,4 Juta.

Kenapa Lebih mahal Trail besutan PT Astra Honda Motor (AHM), Karena jelas, Honda menawarkan CRF150 dengan beberapa fitur Unggulan tetuntunya, liat saja pada CRF150 ini nantinya telah menggunakan Indikator panel dengan Full Digital, selain itu ada juga speed sensor digital yang berada di dalam mesin, jadi lebih terlihat rapih Sob.. karena tidak menggunakkan kabel spedometer di area roda depan!

Basis Mesin Honda CRF150-Dengan sistem Injection (PGM-FI)

Bagian Susepensi seperti pada tipe konsepnya, versi produksi masalnya pun akan sama atau tak akan banyak berubah dengan suspensi Belakang Monoshock dan bagian suspensi depan sudah Upside Down, pastinya akan lebih keren sob!

Khusus di Area mesin, CRF150 menggunakan basis mesin yg katanya hampir sama dengan Mesin Verza atau New Megapro FI dengan sistem Full Injection (PGM-FI). Jika memang benar benar nantinya menggunakan basis mesin Verza dan Megapro, berarti punya kapasitas mesin 149,2 cc dari bore x stroke 57,3 x 57,8 mm. SOHC 2 katup, berpendingin udara dengan transmisi 5 speed.

Last..Kita semua berharap untuk harga Honda CRF150 ini masih tetap bisa bersaing dengan kompetitornya, sehingga konsumen akan lebih mudah memutuskan.. Ingin fitur yang lebih keren, ya tinggal bayar sedikit lebih mahal hehehe! Yuk ditunggu aja update terbarunya….!

BACA JUGA :

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: bocoran harga honda crf150, Harga Honda CRF150, Honda CRF150, Honda CRF150 2017, Prediksi Spesifikasi dan Harga CRF 150, Spesifikasi dan harga Honda CRF150 Categories: Honda, info motor baru
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: