Aplikasi Moladin

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Seperti yang kita tau, saat ini sepeda motor sudah jadi bagian hidup sehari-hari masyarakat di Indonesia. Lonjakan angka Penjualan motor di Indonesia pun bisa dibilang sangat cepat, liat aja dengan DP motor yang tergolong cukup ringan/murah sangat memungkinkan bagi semua orang dari berbagai kalangan dapat dengan mudah memiliki motor untuk mobilitas sehari-hari.

Nah…yang jadi masalah adalah saat ini tidak ada satu tempat yang bisa menyediakan informasi untuk memenuhi kebutuhan bikers atau pengguna motor di Indonesia tersebut, seperti halnya Informasi seputar produk motor, perbandingan harga sparepart/aksesoris, forum Tanya-jawab masalah motor, hingga berita terbaru tentang motor. Lalu dimana sobat bikers bisa menemukan semua informasi tentang motor dalam satu tempat tanpa perlu repot membuka banyak situs untuk mencari sumber informasi? Coba deh Moladin Sob’!

Apa sih Aplikasi Moladin itu ?? Yuk.. Lanjut bacanya Sob… 🙂

Moladin merupakan platform motor terbesar di Indonesia khusus untuk pengguna motor atau yang biasa disebut bikers yang dikemas dalam sebuah Aplikasi… Nah di aplikasi ini… Sobat bikers bisa menemukan banyak sekali informasi tentang dunia permotoran. Contoh.. misa sobat mau mencari info tentang suku cadang atau aksesoris sekarang gak perlu repot lagi, karna semuanya udah ada dalam satu aplikasi Moladin ini Sob!

Selain itu, di aplikasi Moladin juga, Sobat bikers bisa menemukan informasi tentang pebandingan harga serta ulasan produk yang akurat dari para pengguna motor hingga motor-bloggers ternama sebagai referensi sebelum membeli produk untuk kebutuhan sehari-hari! Jadi gak perlu khawatir lagi deh.. Misalnya Sobat mau tahu berita terupdate tentang motor hingga Motogp, di aplikasi ini udah tersedia menu beritanya! Ada beragam berita menarik yang ditulis dari puluhan motor blogger ternama di Tanah Air! Dijamin nggak bakalan ngebosenin deh!

Nih dia tampilan Aplikasinya Sob :

Moladin juga merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang ditujukan untuk klub motor. Dengan bergabung, klub motor bisa lebih meningkatkan eksistensi dan persaudaraan antar klub. Terhubung dengan klub motor lainnya jadi lebih mudah… Saat ini tercatat sudah lebih dari 500 klub motor yang sudah Join di Moladin.

Tiap bikers yang sudah join dan aktif di Moladin, baik itu tanya-jawab di forum, sarankan artikel di produk, atau menulis ulasan produk yang pernah dipakai dapat berpartisipasi ke dalam undian bulanan “Monthly Lucky Draw”. Undian bulanan ini meyediakan beragam hadiah eksklusif yang hadiahnya mencapai harga Rp1 juta! Wah Boleh juga nih….!

Last.. Penasaran dan ingin tau lebih banyak apa aja sih yang ada di aplikasi Moladin, mau tau update berita terkini seputar roda dua..?? tunggu apalagi ayo segera Download aplikasinya di SINI : https://goo.gl/TLQ2Wb
Atau bisa juga Download dari google Playstore >> Open >> register >> langsung nikmati kemudahannya Sob 🙂

Semoga Informasi ini berguna Ya Sob..!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.