Nahh.. Akhirnya Nongol juga Desain Paten TVS Akula 310 Versi MassPro!!

August 17, 2017 296 0 0

TerasBier.com – Halo Sobat Biker sekalian, Jika pada bulan Juni lalu Tebe pernah Posting tentang munculnya motor Sport Fairing dari TVS yakni Akula 310 yang tanpak jelas tampilannya walau di balut stiker kamuplase untuk menutupi lekuk seluruh bodi motor dan desainya (Baca : Penampakan TVS Akula 310 Versi MasPro, Sangar Juga Ya!) Nah baru baru ini kembali beredar tampilan yang merupakan Paten Desain dari TVS Akula, infonya sih bakalan jadi desain full untuk versi Masspro (Produksi Massal) nantinya.

Seperti yang telah Tebe bahas di artikel sebelumnya, dimana telah beredar Motor Sport Fairing keluaran TVS yaitu Akula 310 versi produksi massal ketika sedang melaksanakan uji coba jalan raya, cuma kali ini kali ini TVS Akula 310 hadir melalui bocoran paten desainnya Sob’, Seperti tampak pada potongan gambar yang di ungkap pada laman Visordown , Kalo di perhatian secara jelas sketsa paten desain ini memang memiliki kesamaan dengan TVS Akula 310 versi produksi massal yang sudah diketahui bentuk fisiknya, sobat bisa liat nih tampang yang sebelumnya sudah di tes jalanan

Cuma ada sedikit perbedaan nih, yang paling kentara yaitu pada sketsa desain paten tersebut, TVS Akula 310 terlihat agak lebih ramping dengan bentuk fascia yang agresif dan tidak terkesan ‘gemuk’ seperti versi yang sedang dites jalan seperti gambar diatas. Selebihnya untuk bagian lain seperti sasis, bentuk pelek, desain bodywork, rem cakram, dan dimensi keseluruhan antara versi paten desain dan versi tes jalan telihat masih sama ternyata.

Motor Sport fairing ini kenapa memiliki rangka dan mesin mirip BMW Motorrad G 310 R ? karena Model Sport fairing ini memang sebagai produk yang berbagi flatform dengan BMW G 310 R yang kebetualn sama-sama di produksi TVS. Dibekali Mesin berkapasitas 313 CC, DOHC dengan 1 Silinder, berpendingin cair, TVS Akula 310 ini mampu memuntahkan tenaga maksimal yaitu 34 dk dan Torsi 28 Nm.

Last..Walaupun nama konsepnya adalah Akula 310, Namun nantinya TVS akan memberi label motor sportnya tersebut dengan nama Apache RR 310 S kepada Untuk bocarang dari Beberapa fitur pun sudah bisa diprediksi, diantaranya adalah LED projector headlamp, dengan fitur Auto Headlamp On (AHO), dan pastinya tidak ketingggalan pengunaan spidometer full digital dengan bentuk vertikal yang unik serta telah dibekali fitur keyless entry dan steering damper.. Wah ajib bener ini motor.. Moga segera di Produk deh dan pastingnya moga cepet masuk pasar Indonesia tentunya 🙂

Segitu aja dulu ya Sob.., nanti klo ada info terbaru Tebe update kembali 🙂

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Desain paten TVS akula 310, TVS Akula 310, TVS Akula 310 R, TVS Apache RR 310 S Categories: info motor baru, TVS
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: