Honda CRF150 Tampil Di GIIAS 2017, Ternyata Lebih Gagah dari Rivalnya!!

TerasBiker.com – Halo Sobat Biker sekalian, Tepatnya kemarin, senin (10/08/17) di hari pertama pembukaan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. setelah ramai jadi perbincangan warganet tentang seperti apa sosok Honda CRF150, akhirnya apa yang ditunggu-tunggu yaitu sosok New CRF150 yang masih merupakan versi prototype atau masih sebatas konsep nongol disana, tujuanya dihadirkanya Honda CRF150 tersebut tak lain untuk melihat sejauh mana minat dan animo konsumen akan produk baru tersebut nantinya.

Seperti yang kita tau, sebelumnya untuk base Engine dari Honda CRF150 ini di isukan menggunakan mesin New Megapro, dan ternyata hasilnya benar sob, artinya apa yang selama ini diperkirakan klop sama dengan versi yang di pajang di GIIAS tersebut. Dengan Tampilan cukup sporty bahkan lebih terlihat gagah dan garang dari sang rival yaitu KLX 150, coba sobat liat bagian suspensi depan yang telah menggunakan tipe USD (Upside Down) telihat label dari Vendor Showa, Seperti yang sudah-sudah sob, pihak Honda pastinya gak akan banyak melakukan perubahan soal tampilan Prototype/konsep dengan yang versi masspro pastinya akan gak terlalu jauh bedanya, seperti halnya CBR250RR yang 90% sama persih dengan versi konsepnya.

Untuk dibagian Sasis, sobat bisa liat bahwa untuk Fram yang di pakai merupakan model frame double Cradle, yang memiliki kekuatan yang gak perlu di ragukan lagi, karena kebanyak dari motor-motor off-road menggunkan frame model tersebut, ditambah dengan penggunaan dari sitem pengeram double disk pada bagian roda depan dan belakang, dan bukan tipe tromol tentu saja menambah nilai plus.. 🙂 lanjut ke bagian kaki dengan ukuran pelek belakang 18″ dan depan 21″, jadi makin terlihat tinggi ground clearancenya.

Lalu kapan konsep Honda CRF150 ini akan diproduksi massal? Tenang Sob, semua ada waktunya.. klo dari keterangan Pak Thomas Wijaya, selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor, rencanya sih secepatnya. Artinya gak bakal nunggu lama toh.. ya perkiraan terasbiker sih Akhir tahun ini atau sebelum udah Rilis hehehe…:)

Last..buat yang penasaran saat ini mungkin udah terbayar ya Sob, dan buat yang udah nyidam motor penggaruk tanah ini, mungkin mulai dari sekarang udah siap” nabung deh, jadi pas motor brojol.. langsung Inden hehehe.. 😀

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in Honda, info motor baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...