Mau Ubah Pelek Aerox 155 VVA dengan Pelek Jari-jari Lebar SNI ? Bisa Banget Plus PNP Sob!!

TerasBiker.com – Halo Sobat Biker sekalian, Gak afdol rasanya kalo motor kesayangan belum di dandanin, tapi tergantung dari selera dan hobi si empunya motor..nah biasanya bagi sebagian pemilik motor tak sedikit yang mengingikan motor kesayangannya terlihat berbeda agar bisa jadi pusat perhatian para biker di jalan hehehe…Contohny saja sejak Yamaha Nmax muncul sampai sekarang sudah banyak banget yang merubah tampilan motor gambot 150 cc tersebut baik dari tampilan maupun partnya yang gunakan..

Nah.. kali ini yang mau Terasbiker bahas bukan tentang Yamaha Nmax, tetapi sang adik yaitu Yamaha Aerox 155 VVA..!! Motor Skuter Matik Sporty yang bisa dibilang punya tampilan yang keren dengan ukuran bang cukup gambot, Selera setiap biker memang berbeda sob.. tentunya mereka akan menentukan sendiri ubahan atau modifikasi yang diinginkannya, bisa jadi ada yang maunya tempil standar tapi tetap kece, ada juga yang mau terlihat beda dengan mengganti beberapa part aslinya biar terlihat beda..

Balik kejudul artikel sob’ buat sobat biker pemilik Yamah Aerox 155 VVA yang ingin melakukan modifikasi kaki-kaki Aerox nya saat ini sudah tersedia nih Sob’ Pelek Lebar jari-jari keluaran dari VND dengan tiga pilihan ukuran Lebar, yaitu :

  • Depan 2.50×14 dan Belakang 4.50×14 inci
  • Depan 2.50×14 dan Belakang 3.50×14 inci
  • Depan 3.50×14 dan Belakang 4.50×14 inci

Dengan menggunakan bahan alumunium yang di klaim sangat kaut, paketan pelek tromol serta jari-jari yang dijual tentunya sudah melalui beberapa test jalan dan telah mendapatkan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI), dengan material yang kuat ini, pihak VND yang berlokasi di Kebon Jeruk III, Jakbar ini pun menjamin akan kekuatan dari peleknya untuk dipakai turing dan perjalanan jauh. Seperti yang di kutif otomotifnet “Kita jamin kekuatan peleknya, karena kami dari VND juga sudah melakukan test jalan sebelum akhirnya produk dilempar ke pasaran.” Ujar Vendi pemilik merek VND ini.

Pelek yang pemasangannya ga perlu melakukan perubahan sedikit pun artinya sudah Plug n Play (PNP) ini mempunyai beberapa pilihan warna hitam, hitam doff, chrome, merah serta warna kuning. Nah jadi tinggal dipilih dah sob mau warna apa, jadi bisa deh sisesuain sama kebutuhan dan selera sobat! terus Sola Harga gimana ? tenang..ini bocorang harganya :

  • Ukuran depan 2.50×14 dan belakang 4.50×14 inci Rp 1.750.000,-
  • Ukuran depan 2.50×14 dan belakang 3.50×14 inci Rp 1.650.000,-
  • Ukuran depan 3.50×14 dan belakang 4.50×14 inci Rp 1.850.000.-

Last..Bagi sobat pecinta modifikasi udah gak perlu ragu deh… buat motor Aerox kesayangan mu tampil beda, klo tertarik langsung aja siapin aja duit, hehehe

Salam,

-TerasBiker.com

This entry was posted in accecories-part, Yamaha and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Mau Ubah Pelek Aerox 155 VVA dengan Pelek Jari-jari Lebar SNI ? Bisa Banget Plus PNP Sob!!

  1. Dek tompel says:

    Ad kontak yg bisa di hubungi???

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...