Akhirnya Kawasaki Buka Suara soal Ninja 250 Terbaru, Berikut Penjelasannya!

TerasBiker.com – Halo sobat Biker sekalian, kabar akan hadirnya sosok terbaru dari sport 250 cc milik kawasaki, kian hari makin bikin penasaran dan menjadi pembicaraan para pencinta otomotif di tanah air, pasalnya banyak tersebar gambar dari sosok terbaru Kawasaki Ninja 250 cc yang di releas oleh youngmachine jepang. Tampilan terbarunya tersebut cukup sigmifikan perubahannya jika di lihat lebih jauh, nampak sudah didisematkan suspensi Upside Down.

Yup..memang sejak tahun 2013 silam hingga kini, Kawasaki Ninja 250 belum melakukan perombakan sama sekali. Artinya Kawasaki masih tetap mempertahankan model lama tersebut Sob, kendati begitu penjualannya masih terbilang stabil walau para rivalnya terus mengancam eskistensinya.

Setelah banyaknya bocoran wajah dan bodi terbaru Ninja 250 FI yang disinyalir merupakan bentuk terbaru dari faceliftnya, serta telah bertebaran di jagat maya ternyata cukup menarik perhatian pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku distributor resmi motor milik pabrikan Jepang tersebut.

“Produk memang sudah cukup lama (Ninja 250). Penjualan tahun ini yang terlihat turun Ninja 250,” kata Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi, Michael juga mengakui Kawasaki memiliki keinginan untuk melakukan pembaruan terhadap motor sport fairing tersebut.

“Pasti ingin update. Mudah-mudahan bisa terwujud. Kalau kapannya nantilah ya, masih rahasia,” ujarnya.

Nah.. menunurut informasi yang dikutif dari viva, khusus desain Kawasaki Ninja 250 edisi terbaru nantinya disinyalir akan tampil tajam dan agresif, seperti yang terlihat pada Kawasaki Ninja 650. Mengenai Bobotnya juga akan diperbaharui menjadi lebih ringan.kemudian khusus di sektor mesin diprediksi akan mendapat beberapa penyegaran mekanis pula guna menghasilkan tenaga dan performa yang lebih tinggi lagi dari generasi sebelumnya. Sementara untuk generasi saat ini, Kawasaki Ninja 250 FI dibekali mesin dua silinder 249cc yang digabungkan dengan transmisi manual dengan enam-percepatan, yang mampu memuntahkan tenaga 32 PS dan torsi 21 newton meter.

Last.. Semoga kabar baik ini cepat terealisasi ya Sob..sebab kerinduan akan kelahiran generasi terbaru dari Kawasaki Ninja 250 FI Facelift amat sangat dinantikan para penggemarnya ditanah air. Jadi persaingan dikelas 250 cc makin berwana 😀

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in info motor baru, Kawasaki and tagged , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...