Yamaha Luncurkan Aerox Limited Edition, keren Nih Paduan Warna Coklat-Hitamnya!

June 24, 2017 1932 0 0

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Informasi dari Yamaha Vietnam yang telah resmi meluncurkan versi terbatas Yamaha Aerox 155 VVA dengan balutan warna khusus di seluruh bodynya Sob, Sepeda Motor yang dipasarkan dengan nama lain yaitu NVX 155 VVA yang lebih dulu rilis ini ternyata cukup keren garapan versi terbatasnya, dengan memadukan dua warna kelir two-tone (coklat dan Hitam) menjadikan NVX makin terlihat elegan dan bekelas…

Dilansir oleh indianautosblog produk terbatas dari Yamaha NVX 155 VVA yang resmi dilucurkan tersebut tidak hanya sekedar memiliki perbedaan pada kelir warna saja, melainkan ada penyematan suspensi belakang yang menggunakan model tabung, jadi kalo di sana ternyata suspensi tabung belum menjadi part bawaan pada versi tertentu seperti halnya di Indonesia yang memang sudah menerapkan suspensi jenis tabung pada Aerox 155 R Version, jadi dengan adanya suspensi tabung ini sudah memberikan kesan beda sob hehehe…

Khusus pada spesifikasi mesin masih tetap sama dan tidak ada perubahan, artinya masih tetap menggunakan mensin yang sama dengan Aerox, dengan mesin berkapasitas 155 cc mampu mengeluarkan tenaga maksimum 15 ps dan torsi 13,8 Nm. Beberapa fitur standar yang menjadi pelengkap versi terbatas ini antara lain adalah System Rem ABS (Anti-lock Bracking System, start stop system, instrument cluster dengan LCD berdimesi 5,8 inci, serta Smart Key Intelligent locking System.

Mengenai harganya sendiri pihak Yamaha Vietnam membandrol skuti gambot yang disana sering di sebut dengan sapaan Camo ini mulai dari kisaran harga Rp. 26jt hingga 29 jtan pada tipe Premiumnya, sementara khusus versi terbatas (limited Edition) harganya hingga mencapain Rp. 30jt lebih sob.. Wah jika dibanding dengan sama Aerox 155 cukup jauh ya selisih harganya, versi standarnya saja hanya 22,55 jt dan yang R-Version Rp. 24,05 Jt serta khusus yang S-Version.

Last..itulah sedikti info dari Yamaha Vietnam Sob, walau diklaim sebagai produk Limited Edition pihak Yamaha Vietnam tidak memberikan keterangan mengenai berapa jumlah unit yang akan di pasarkan untuk produknya tersebut.

Semoga bermanfaat Sob,

salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Aerox 155 VVA, Yamaha Aerox Limited Edition, Yamaha Aerox Limited Edition 2017 Categories: sharing, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: