NHK Tengah Kembangkan Helm Terbaru Dengan Visor Lebar, Simak Ya!

Terasbiker.com – Halo Sobat Tebe Sekalian, Produsen Helm NHK yaitu PT Danapersada Motor Industri (DMI) dikabarkan saat ini tengah mempersiapkan helm terbaru dengan performa tinggi yang nantinya akan di pasarkan di Indonesia Sob’, Yang cukup menarik disini adalah pihak DMI selaku produsen helm NHK tersebut masih belum memberikan label atau nama pada produk helm yang sedang di kembangkan tersebut, informasi yang terasbiker kutif dari otomotifnet katanya sih desainnya bener-bener baru dan unik sob’.

Jika diperhatikan dari gambar yang sebelumnya telah di rilih oleh PT DMI selaku produsen Helm NHK, terlihat pada bagian moncong Helm yang masih dalam pengembangan itu terlihat tinggi dan terkesan besar, jika digunakan pastinya sepitas si rider akan terlihat sulit melihat kebagian depan den bawah, akan tetapi asumsi tersebut ternyata salah, saat dilakukan percobaan oleh tim otomotifnet, justru pandangan akan terlihat luas tanpa ada halangan sob, jadi letak uniknya helm ada disitu hehehe, Alasanya adalah karena pada bagian moncong Helm yang lebar ke bagian bawah area dagu, bukan ke bagian area hidung.. hmm gitu toh πŸ˜€

Kemudian pada bagian kaca/ visor juga dibuat lebih luas/ lebar sob’ karena jika dibanding dengan Helm biasa yang rata-rata memiliki tinggi visor 12 cm, Produk terbaru NHK ini memiliki kaca visor lebih tinggi yaitu 14,5 cm (dari bagian atas ke bawah).
Kedua, NHK membuat bagian kaca lebih luas. Tujuannya dari penambahan tinggi visor tersebut adalah agar Rider dapat melihat dengan jelas pada saat menikung dan merunduk.

β€œMemang, ada harga yang dibayar dengan desain seperti ini. Yaitu posisi rahang agak turun seolah-olah rahang makin lebar,” terang Johannes Cokrodihardjo, Direktur Marketing DMI di Jakarta (20/6).

Tujuan PT DMI selaku produsen Helm NHK menyiapkan model terbaru tersebut adalah untuk pemakaian ready to Race, dan informasinya kembali akan ada dua jenis bahan yang digunakan Sob, Karbon kevlar dan Fiber, jadi diharapkan nantinya helm ini bukan hanya untuk gaya saja tetapi lebih ke Performa pada saat digunakan di kecepetan menengah (medium speed) antara 100-150 km/jam hingga high speed di atas 50 Km/ jam.

Terus soal Harga gimana ? Rencana untuk harga berada di level Rp. 2 Juta hingga 4,5 Juta Sob, Wah mahal juga ya.. hehehe tapi tetap ada harga ada rupa/ kualitas barang yang di dapat Sob’, last.. rencananya Helm baru ini akan mulai diluncurkan pada bulan sepetermber mendatang sob, artinya masih harus menunggu sebulanan, so bisa sambil nabung ya hehehe.. πŸ˜€

Semoga bermanfaat ya sob,

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in sharing, Utilitas Helm and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...