Yamaha Glorious, Skutik Keren nan Elegan dengan Mesin Aerox 155 VVA!

May 11, 2017 103 0 0

Yamaha Glorious – pict. credit : zing.vn

TerasBiker.com – Hallo Sobat Tebe Sekalian, Ada Hal cukup menarik perhatian Tebe Sob, setelah tersebar informasi mengenai info motor konsep yang dihadirkan oleh Yamaha Vietnam diajang Vietnam Motorcycle Show 2017 yang berlangsung baru-baru ini, Yup Yamaha Vietnam memperkenalkan konsep dari skutik terbarunya, yaitu Yamaha Glorious! dari namanya saja sudah keren, Nah.. kira-kira apa sih yang menarik dari Yahama Glorious?

Yuk.. kita coba lihat baik-baik motor konsep dari Yamaha Glorious ini Sob, Pertama yaitu jelas adalah tentu di segi Design, pihak yamaha yang mengklaim klo Glorious merupakan motor konsep yang yang terinspirasi dari sebuah alat musik Cello Sob, hmm.. klo di pikir oke juga sih, inspirasinya bener-bener tanpa batas hehehe..secara sampe bisa nemu konsep yang dasarnya dari sebuah alat musik cello yang eksotik tersebut, so..hasil design yang dibuatpun cukup dibilang berani dan bener-bener glorious terlihat seksi sob, terlihat dari banyaknya lekukang pada tiap garis bodinya, bener-bener merupakan sebuah design khas dari para biker Vietnam yang sukanya sama motor-motor berpenampilan elegan.

Yamaha Glorious merupakan hasil konsep desainer Jepang

Nah..kira-kira hal apalagi ya menari kedua, Untuk benar-benar menguatkan konsep yang mengambil dari desain alat musik cello, Yamaha membekali glorious dengan adanya tarikan garis seperti mirip senar yang disematkan di bagian tebeng depan serta dibagian buritan, wah bener-bener inspirasi yang luar biasa ya…artinya jelas konsep yang diambil tidak sedikitpun lepas dari dasar konsep yang dimabil, jadi makin terlihat unik ya sob’.

lampu rem belakang yang didesign seperti senar

Oh iya Sob, selain dari Design yang cukup keren nan elegan dan unik, fitur lain pun tergolong cukup modern, salah satunya yang menurut Tebe keren bingitts (alay dikit wkwkwkw) yaitu glorious sudah disematkan aplikas Headlight LED yang bentukan dirancang seperti berlian…Selain itu juga Yamaha Glorious sudah menggunakan perangkat keamanan pada perangkat remnya dengan sistem ABS (Anti-lock Break System) dan panel speedometer yang bentuknya cukup minimalis, terus bagai mana dibagian dapur pacunya ?

Nah yang bikin mencengangkan ternyata glorious menggunakan mesin yang sama dengan Yamaha Aerox yang dilengkapi teknolog VVA, tapi yang cukup disayangkan sampai saat ini untuk spesifikasi lengkapnya masih belum bisa diketahui, apakah menggunakan mesin berkapasitas 155 cc atau 125 cc, masih belum jelas infonya sob.. tapi secara keseluruhan Yamaha Glorious cukup keren kan Sob ?

Yamaha Glorious dengan mesin Aerox berteknologi VVA

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: glorious, vietnam motorcycle show 2017, Yamaha Aerox 155, yamaha glorious, yamaha nmax Categories: info motor baru, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: