Display Tipe Helm Arai Koleksi Terbaru

TerasBiker.com – Hallo Sobat Tebe Sekalian, kalo sobat sebelumnya udah pernah baca postingan Tebe tentang keberadaan Flagship shop Ohlins di bilangan cikini-Jakarta Pusat, Pasti tau apa aja yang ditawarkan disana selain produk dari suspensi Ohlins sendiri. Nah kali ini Tebe Ingin berbagi informasi kembali Sob, karena Flagship shop Ohlins yang baru banget di resmikan itu selain menawarkan produk andalan mereka berupa suspensi Premium, juga menyediakan berbagai apparel serta Riding Gear seperti produk Helm terkenal dengan Brand Arai. Penasarankan ? silahkan disimak ya.. 🙂

Adanya kerjasama yang terjalin Antara Ohlins Indonesia dengan Cargloss Group selaku Distributor resmi Helm Arai akhirnya bisa dikatakan cukup melengkapi Flagship Shop Ohlins dengan Produk Brand Aftermarket Arai, dan tentunya akan memberikan dampak positif terutama bagi pada konsumen yang senang serta Hobi otomotif.

Display All Produk Ohlins

mengutif dari mobil123 berikut pernyataan resmi dari Direktur Cargloss Group, Martha Suherman. Beliau Menjelaskan ,

“Saya ucapkan selamat kepada Ohlins Indonesia atas diresmikannya flagship shop Ohlins serta dengan adanya kerjasama ini semoga akan membuat bisnis kami semakin berkembang,”

Beliau juga menambahkan, dengan kerjasama ini pastinya akan ada sisi keuntungan tersendiri bagi para konsumen, misalnya dengan beragam penawaran yang cukup menarik. Selain showroom / ruang pamer yang cukup strategis, pihak distributor Arai Indonesia juga akan memberikan diskon yang menarik untuk koleksi helm terbarunya Sob’.

“Untuk Kisaran diskonnya hingga mencapai 5-20 persen. Nah Selain itu, Jika konsumen melakukan pembelian helm Arai di outlet resmi tentunya akan mendapatkan keuntungan garansi yang kami berikan jika dibandingkan dengan memberli barang di luar distributor,” ujar Martha.

Kemudian Selain helm Arai, Cargloss Group selaku distributor resmi juga memajang beberapa produk brand apparel Alpinestar. Dan pastinya dengan penawaran harga yang cukup menarik pula selama masa pembukaan tersebut Sob.

Display Riding Gear dan Apparel Alpinestar

So, buat yang kebetulan lagi cari Helm Arai, kesempatan ini bisa di manfaatkan Sob, silahkan berkunjung saja ke Ohlins Flagship Store di Jalan Cikini Raya No. 70, Jakarta Pusat. Oh iya.. berdasarkan informasi yang dari otomotifnet, Untuk line-up helm Arai yang ditawarkan di gerai resmi Ohlins tersebut antara lain dengan Tipe : RX7X, Quantum sampai tipe Sz-G. Untuk harga sendiri cukup beragam Sob, mulai dari Rp. 5,3jt hingga kisaran Rp.9,7 juta. Pastinya harga tersebut sudah merupakan harga diskon yang diberikan oleh cargloss Group.

Nih buat yang penasaran, Tebe kasih Pricelist dari masing-masing Tipe :

  • Arai RX7X Aslam: Rp 9,7 juta
  • Arai RX7X Russel: Rp 8,8 juta
  • Arai Quantum N: Rp 8 juta
  • Arai Quantum J: Rp 7,3 juta
  • Arai SZ-G: Rp 5,3 juta

Semoga bermanfaa ya Sob..

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.