Aksesori Resmi Yamaha All New R15, Selain bikin ganteng juga naikin Performa Sob!

Aksesoris Yamaha All New R15 versi 2017

TerasBiker.com – Hallo Sobat Tebe sekalian, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cukup pintar dalam mengambil peluang, Setelah merilis All New Yamaha R15, aksesori resminya juga diluncurkan, dengan memanfaatkan momen Yamaha Sunday Race 2017 perdana yang dilakukan di sirkuti sentul, Bogor -Jawa barat. (minggu 23/04/2017), Mereka juga memperkenalkan dan memajang berbagai macam aksesoris dari motor sport R15 bermesin 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Yang cukup menarik dari produk aksesoris yang dijual YIMM Khusus si R15 ini sebagai Bolt On Accesorries dan Performance Kit, artinya untuk proses pemasangan tidak terlalu merepotkan konsumen, jadi bisa dipasang sendiri tanpa ada kesulitan yang berarti apalagi sampai dibawa kebengkel Sob’. Lalu yang lebih penting, YIMM menjelaskan aksesoris yang dijual tak hanya mendongkrak dari sisi Penampilan saja, tetapi satu set aksesoris yang ditawarkan juga mampu menaikan performa, karna adanya tipe aksesoris Exhaust yang kece banget Sob..’

Yamaha All New Yamaha R15 Livery Movistar

Nah.. dari pada makin Kepo..Silahkan disimak Sob tujuh jenis Aksesoris Part yang bisa dipesan di gerai dealer dan R Shop Yamaha ini Sob!

1. Winshield Kit (Harga Rp. 400.000)

Dengan berbahan Polly Carbonate yang sangat kuat, jadi saat terjadi benturan akan tetap aman (tidak mudah paceh) dan didesain model Double Bubble Screen sehingga membuat pengendara bisa terlindung dari hempasan angin.

2. RR Seat Cawl (Harga Rp. 585.000)

Ini yang cukup ditunggu Sob,RR Seat Cawl atau cover single seat yang cukup keren. Materialnya plastik ABS dan diklaim mampu membuat tampilan R15 makin moge look.

3. Engine Slider (Harga Rp. 440.000)

Khusus Part ini, berfungi melindungi crankcase dari benturan atau gesekan saat motor anda terjatuh. Didesain sporty dan aerodynamic dengan desain “shark fin” dan berbahan jenis Plastic PP yang sangat keras dan kuat.

4. Tank Pad (Harga Rp. 270.000)

Berbeda dari Tank Pad pada umumnya, Tank Pad ini terbuat dari material Plastic PVC. Terdiri dari tiga bagian, yaitu Centre Tank Pad, sisi kanan-kiri (L/R), juga memiliki fungsi anti-selip saat rider melakukan cornering. Nah buat doyan cornering bisa nih jadi andalan hehehe.

5. Fuel Cap (Harga Rp. 100.000)

Merupakan Part aksesoris Tutup tangki bahan bakar yang tampilannya sangat inline dengan All New R15 VVA Anda tentunya. dengan Pilihan warna “Carbon Look” menjadikannya lebih tampil sporty.

6. Lever Guard (Harga Rp. 335.000)

Memiliki fungsi melindungi (lever handle) dari momen senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja, untuk bahannya sendiri terbuat dari alumunium,jadi pasti lebih ringan dan anti karat sob.

7.Exhaust (Knalpot Racing)

Nih Knalpot yang didesain dan diriset untuk meningkatkan tenaga All New Yamaha R15, ada tiga jenis pilihan Brand Exhaust dengan beberapa tipe yang berbeda sob :

  • Tipe Brand Sakura :
    Sakura GP Carbon Harga : Rp. 2,6 juta
    Sakura GP Slash  Harga: Rp. 2,5 juta
    Sakura GP Harga : Rp. 2,1 juta
  • Tipe Brand daytona
    Daytona tipe GP Taper Slash Harga : Rp. 1,650 juta
    Daytona GP Slash Harga: Rp. 1,460 juta

Last.. jadi sudah jelas ya Sob’ untuk aksesoris yang ditawarkan, semoga bisa menjawab rasa kepo dari sobat rider R15 khususnya 🙂

Semoga bermanfaat ya Sob.!

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in accecories-part, Yamaha and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...