Intip Yamaha AEROX 155 VVA Yang udah sampe Depok, Nih Dia Daftar Harganya!

Yahama Aerox 155 VVA – Dealer Yamaha Harapan Depok

TerasBiker.com – Halo sobat Tebe sekalian, mohon maaf ya udah beberapa hari Tebe gak update Postingan sob, maklum aja ya.. karena sudah dua minggu ini lagi fokus sama kesibukan kerjaan kantor..hehehe malah jadi curcol, Oke kembali ke topik judul diatas yah.. dipekan lalu Tebe coba pantengin Group Facebook Yahama Aerox 155 VVA, dimana banyak member yang posting klo unit atau motor Yamaha Aerox 155 VVA yang mereka inden/Pesan sudah tiba dirumah dengan kondisi baik dan selamat, nah berbarengan dengan itu juga.. akhirnya Tebe coba mantau ke beberapa dealer di depok apakah si Skutik nan Sporty ini sudah sempe, eh… ternyata bener Sob, tepat minggu lalu Tebe liat sosok Aerox 155 VVA udah di display jadi pajangan produk utama, maklumlah namanya juga motor baru 🙂

Bertempat di Dealer Yamaha yang lumayan besar di Jalan Raya Citayem – Pancoran Mas Depok, Yup tepatnya di Yamaha Harapan Depok akhirnya selepas pulang ngantor Tebe sempetin melipir ke TKP tersebut, coba temui salah satu sales yang lagi duduk-duduk, Tebe pun langsung tanya pricelist/ daftar harganya.. Untuk harga Yahama Aerox 155 VVA Versi standar dibandrol Rp. 22.050.000.. Wow ternyata ada selisih Rp. 200.000 dari harga aslinya yaitu Rp. 21.850.000, hmm nih dia tabel pricelistnya sob yang Tebe dapet dari si Mba’ sales yang bernama Lina:

Pricelist Yahama Aerox 155 VVA – Dealer Yamaha Harapan Depok

Baca juga :

Informasi yang Tebe dapet dari si Mba Sales, klo unit yang ada di showroom pun sudah merupakan milik customer dan akan segera dikirim, jadi setiap unit yang baru datang pengiriman dari pusat pun merupakan motor customer yang telah melakukan inden/order sebelumnya..jadi baru turun dari pengiriman pun langsung ludes.. hehehe emang mantep dah.. kemudian buat beli motor ini tambahan info dari sales baik cash/ kredit tetap harus inden sekarang-sekarang ini, karena memang penyebaran unit yang masih belum maksimal ke tiap-tiap dealer…oh gitu yah..!

Menurut Tebe pribadi sih yang sebelumnya cuma liat motor ini dari layar monitor laptop dan video youtube dari awal launching di vietnam hingga release di Indonesia, setelah liat langsung di dealer jelas aura si Aerox 155 VVA ini bikin jatuh hati pada pandangan pertama Sob’ hehehe.. duduk diatas Aerox 155 VVA auranya beda, bentuk dek yang ga biasa dan lebar sisi kiri-kanan membuat kesan motor ini tampil gagah, kekar, dan khusus dibagian kaki-kaki motor ini punya roda yang gambot banget sob’.. asli.. sekali lagi ini menurut selera dan pendapat Tebe sendiri yah..klo dibanding sama Vario techno sih bukan merupakan rival yang sebanding sih, dari body aja jelas Aerox lebih bongsor dan secara fitur udah lumayan mumpuni 🙂 Tebe aja jadi mikir nih..buat ganti si Bleki (vario Techno Tebe), kemudian secara harga pasti Aerox bakalan menggoyang market dari Honda Vario.

Last..Yamaha Aerox memang sudah rilis dengan harga masing-masing yaitu untuk Harga termurah YIMM membandrol harga Rp. 21.850.000 (OTR Jakarta) pada Tipe Aerox 155VVA Standar Non ABS, Aerox 155VVA R-Version dibandrol Rp. 23.750.000 (OTR Jakarta), dan varian yang tertinggi yaitu tipe S-Version yang dibandrol Rp. 26.150.000 (OTR Jakarta), tetapi jika sobat dateng ke dealer dan melihat ternyata ada selisih atau perbedaan harga bisa jadi memang tiap-tiap dealer melakukan upping price sesuai kebijakan dealer yang bersangkutan, tapi jelas kegiatan / cara yang dilakukan ini jelas dapat merugikan pihak konsumen  dan Yamaha  tentunya.

Semoga bermanfaat ya Sob..!

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in sharing, Yamaha and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...