Yamaha Gelar Acara Bertajuk “Blue Core Yamaha Motor Show 2017” Di 10 Kota, siap-siap Mas Bro!

March 4, 2017 305 0 0

“Blue Core Yamaha Motor Show 2017”

TerasBiker.com – Hallo sobat Tebe Semua! Yamaha kembali akan gelar acara rutin yang bertajuk “Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS)” ditahun 2017 ini, gelaran event BYMS 2017 juga menjadi yang spesial karena Yamaha juga akan memperkenalkan kepada semua kalangan yang hadir akan keluarga baru dari Blue Core, yup.. siapa lagi klo bukan melalui Skutik (skuter matik) terbaru yang sangat Sporty yaitu AEROX 155 VVA, dengan kehadiran produk terbaru Yamaha tersebut tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri karena memang di segmen skutik 155 cc jelas AEROX 155 VVA adalah motor baru dikelasnya setelah Yamahan Nmax.

Untuk gelaran BYMS tahun ini lebih dikemas berbeda dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, misalnya diadakanya beragam acara seperti Test Ride, aneka jenis perlombaan dan juga disediakannya arena permainan untuk anak-anak, so buat sobat bro sis seklaian  atau keluarga yang mau dateng gak perlu risau jika ingin ajak anak-anak karena Yamaha telah menyedian arena bermainnya juga hehehe.., kemudian untuk lomba sendiri, salah satunya adalah yamaha mengadakan adu irit-iritan sepeda motor Blue core Yamaha yang telah terkenal cukup efisien dan bertenaga serta cukup bisa di andalkan.

Yang lebih pentingnya lagi nih buat para wanita atau ibu-ibu yang mau dateng ke acara tersebut gak perlu khawatir juga, karena di BYMS 2017 ini secara khusus Yamaha menyediakan fasilitas perawatan kecantikan GRATIS di setiap rangkaian acaranya. So, acara ini benar-benar dikemas secara khusus agar dapat di nikmati oleh smua kalangan, anak-anak dan wanita pun bisa dateng ke cara tersebut,jadi tidak hanya tentang sepeda motor saja sob..

Gelaran Event BYMS 2017 ini rencananya akan di adakan di 10 Kota besar di seluruh Indonesia, dan untuk event sendiri ditiap kotanya akan di adakan acara Fun Walk dengan taget hingga ribuan perserta, selain itu akan di adakan juga semacam bazar kuliner dengan berbagai macam jajanan lokal yang sedang digemari masyarakat, dan gak ketinggalan juga nih..untuk memeriahkan acara tak ketinggalan akan ada penampilan dari artis-artis yang ikut dalam acara BYMS 2017 tersebut.

Oke Nih Sob..Buat yang pengen hadir diacara tersebut sebaiknya di catet deh.. tanggal-tanggal berikut :

Acara sendiri akan di lakukan diakhir pekan sabtu-minggu :

Bulan Maret 2017:

1. Bali, Tanggal 4-5 Maret
2. Jakarta, Tanggal 11-12 Maret
3. Bogor dan Bekasi, Tanggal 18-19 Maret
4. Bandung, 25-26 Maret

Bulan April 2017:

1. Semarang, Tanggal 1-2 April
2. madiun dan Kediri, Tanggal 8-9 April
3. Surabaya, Tanggal 15-16 April
4. Medan, Tanggal 29-30 April

Bulan Mei 2017 :

1. Palembang, Tanggal 6-7 Mei
2. Palu, Tanggal 13-14 Mei

sumber:yamah-motor

Nah sudah jelas kan sob’ untuk jadwal kegiatan BYMS Yamaha tahun ini, Jadi jangan sampe ketinggalan deh.. silahkan ajak saudara, teman atau kolega.. dan buat para pemilik motor khususnya Yamaha, silahkan deh bawa motornya sekalian untuk mendapatkan fasilitas service gratis karena sudah disediakan juga sob khusus untuk konsumen, dalam banyaknya rangkaian acara Yamaha juga akan memberikan DoorPrize berhadiah juataan rupaih bagi para konsumen yang beruntung dari bulan Maret hingga Mei 2017 mendatang. jadi tunggu apalagi sob.. silahkan dimanfaatkan dengan semaksimal acara ini, karena akan ada juga program promo penjualan yang menawarkan harga dan promomo menarik pada setiap pembelian sepeda motor Yamaha.

Semoga bermanfaat ya Sob..

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Blue Core Yamaha Motor Show 2017, BYMS 2017, Event Blue Core 2017, Motor show Yamaha 2017, Yamaha Aerox 155, Yamaha Blue core 2017 Categories: Event, sharing, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: