Monthly Archives: March 2017

Upgrade ukuran Ban Var-Tech 125/150 ESP dengan Aspira Premio Terreno Biar Makin Bohay Sob!

TerasBiker.com – Hallo Sobat TeBe sekalian, Kalo sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan produk terbatas dari Vario Techno 150 ESP dengan ukuran ban yang bisa dibilang sedikit gambot karena lebih lebar dari ukuran standarnya yaitu depan 80/90-14 dan belakang … Continue reading

Posted in accecories-part, Honda, Review, sharing | Tagged , , , , , , , , , | 73 Comments

Heboh Roda Tiga, Tapi Bukan Bemo..Nih Dia Penampakan Motor Listrik Roda Tiga “Tiger”!

TerasBiker.com – Hallo Sobat Tebe Semua! kembali mencuat dan beredar informasi tentang motor listrik roda-tiga yang kembali ramai jadi perbincangan hangat dikalangan netizen, setelah sebelumnya mucul juga informasi yang sama yaitu tentang kemunculan sosok motor roda-tiga

Posted in info motor baru, sharing | Tagged , , , | 4 Comments

Tips mudah Menghilangkan Bekas Baret Pada Body Motor, Silahkan di simak Sob!

TerasBiker.com – Halo Sobat Tebe Semua! Artikel ini Tebe tulis setelah ada member “FP” yang minta dibuatin Tips/Trik cara mudah menghilangkan bekas goresan/ baret pada body motor kesayangannya. Mungkin dari sekian banyak pembaca blog TerasBiker pasti ada yang pernah merasakan … Continue reading

Posted in sharing, Tips | Tagged , , , , , , , , | 2 Comments

Sketsa Rencana Motor Listrik Yamaha Dengan Penggerak Roda Depan, Boleh juga Nih!

TerasBiker.com – Halo Sobat Tebe! Informasi yang dilansir oleh morebikes tentang adanya planning atau rencana pihak Yamaha untuk membuat motor listrik dan telah melakukan pendaftaran paten dari sketsanya sob… Nah yang lebih menariknya lagi adalah desain motor listrik Yamaha ini … Continue reading

Posted in info motor baru, Motor Listrik, Yamaha | Tagged , | Leave a comment

Kembali catat waktu 1:54,330 Vinales Jadi Yang Tercepat di Uji Coba Terakhir Pramusim MotoGP di Qatar

TerasBiker.com – Halo Sobat Tebe! Sesi Uji Coba Pramusim MotoGP ditutup dengan aksi Vinales yang mampu menorekan waktu terbaiknya yaitu menit 54,330 detik, dengan catatan waktu tersebut Pembalap yang baru bergabung di Tim Yamaha akhirnya menjadi yang tercepat, kemudian disusul … Continue reading

Posted in Ducati, Honda, MotoGp, Yamaha | Tagged , , | Leave a comment

Dilarang pake Winglet, Ini Kreasi Masing-masing Pabrikan..Kreatif Joss mas Bro!!

TerasBiker.com – Halo sobat Tebe sekalian, Setelah adanya Regulasi baru dari penyelenggara MotoGp (Dorna) di ajang balap MotoGP 2017

Posted in Aprilia, Ducati, Honda, MotoGp, Suzuki, Yamaha | Tagged , , , , , , | Leave a comment

Intip Yamaha AEROX 155 VVA Yang udah sampe Depok, Nih Dia Daftar Harganya!

TerasBiker.com – Halo sobat Tebe sekalian, mohon maaf ya udah beberapa hari Tebe gak update Postingan sob, maklum aja ya.. karena sudah dua minggu ini lagi fokus sama kesibukan kerjaan kantor..hehehe malah jadi curcol, Oke kembali ke topik judul diatas … Continue reading

Posted in sharing, Yamaha | Tagged , , , , | Leave a comment

Yamaha Gelar Acara Bertajuk “Blue Core Yamaha Motor Show 2017” Di 10 Kota, siap-siap Mas Bro!

TerasBiker.com – Hallo sobat Tebe Semua! Yamaha kembali akan gelar acara rutin yang bertajuk “Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS)” ditahun 2017 ini, gelaran event BYMS 2017 juga menjadi yang spesial karena Yamaha juga akan memperkenalkan kepada semua kalangan yang … Continue reading

Posted in Event, sharing, Yamaha | Tagged , , , , , | Leave a comment

Catet Ya Mas Bro…! Nih jadwal lengkap Operasi Simpatik Polda Metro Jaya 2017!

TerasBiker.com – Hallo sobat Tebe Semua! Seperti yang kita ketahui, bahwa sudah menjadi agenda rutin tahunan pihak Polda Metro Jaya untuk mengadakan kegiatan Operasi Simpatik Jaya yang meliputi pemberian informasi baik segala aspek yang berkaitan dengan lalulintas jalan raya serta … Continue reading

Posted in Safety Riding, sharing | Tagged , , , , , | Leave a comment