Strategi Jitu Suzuki, Launching GSX-R/S150 Bangun Brand Awareness Target Kampanye 39 Kota!

February 19, 2017 330 0 0

Main Atrium Cilandak Town Square yang menjadi lokasi Launching GSX-R/S150

TerasBiker.com – Hallo Bikers! Pesona motor anyar dari Suzuki bener-bener bikin semua mata terbelalak.. ini ga lebay loh yah.. tapi emang beneran Sob! walau sudah sejak lama diperkenalkan diajang IMOS tahun lalu, Motor sport fairing yang punya body sporty abis, diklaim mampu memuntahkan power yang dikalangan pecinta GSX150-R/S dengan sebutan Njengaatttt…(ngangkat sejak tarikan pertama) sebagai contoh dilaman group Facebook pun ramai dan menjadi viral akan sosok motor baru dari suzuki tersebut.

Tepanya kemarin sabtu, 18/02/17. Bertempat di Jakarta, Main Atrium Cilandak Town Square. Akhirnya sercara Resmi PT Suzuki Indomobile Sales (PT SIS) melakukan perilisan produk terbarunya tersebut yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, dengan menjadikan Pebalap Tim Ecstar Suzuki Motogp Andrea Iannone dan Alex Rins sebagai Brand Ambasador produknya.

Tim Ecstar Suzuki Motogp Andrea Iannone dan Alex Rins

Fokus memperkenalkan produk-produk terbarunya, terutama pada seri GSX adalah bukti keseriusan Suzuki untuk kembali bangkit, mengutif dari otomotifnet berikut keterangan dari Managing Drector 2 wheel PT SIS, Seiji Itayama.

“peluncuran dari seri GSX ini merupakan menjadi tanda bahwa kami serius untuk bangkit kembali. Selanjutnya, kita akan kembali menyediakan 6 motor baru lagi bagi para konsumen setia suzuki Indonesia,”

Nah..untuk membangun dan meningkatkan kembali Brand Awareness pada Varian Sport terbarunya ini, Suzuki akan melakukan kampaye produk untuk terus memperkenalkan GSX-R150 dan GSX-S150 dan tak tangung-tanggung mereka akan mengadakanya selama enambulan kedepan Sob.

“Pasca proses launching perdana per hari ini di Jakarta. kemudian lanjut ke lima kota besar lainnya, dan selama 6 bulan ke depan, kita akan lakukan launching GSX series pada 39 kota Indonesia,” ujar Pak Yohan Yahya, selaku Sales & Marketing 2 Wheel Departement Head PT SIS.

Mengenai pelayanan Aftersales kepada seluruh komsumen, PT SIS memastikan semua akan mendapat layanan purnajual yang lebih baik nantinya dengan terus menambakan jaringan dealer di Indonesia. Pak Yohan menambahkan, klo PS SIS akan siapkan setidaknya 200 jaringan dealer baru. ditambah dengan bengkel mitra yang akan melayani konsumen, nah jadi gak perlu khawatir perihal aftersalesnya ya sob..

Last…buat sobat yang berada di kota lain, bisa ditunggu saja kedatangan suzuki untuk melakukan kampanye produk mereka dikota mu, barang kali dari 39 kota yang di targetkan merupakan kota tempat tinggal sobat, dan yang udah punya celengan dan berniat beli motor sport fairing 150 cc GSX-R150 bisa jadi pilihan 🙂

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: suzuki GSX-R150, suzuki GSX-S150, suzuki Launching GSX Categories: info motor baru, Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: