Aprilia SR150 Race Resmi diluncurakan di India, bandrol hanya Rp. 13 jutaan Mas Bro!!

February 12, 2017 43 0 0

Aprilia SR150 Race – pict. ndtvauto

TerasBiker.com – Hallo sobat TerasBiker semua! Selamat berlibur dan berhari minggu.. walau cuaca lagi kurang bersahabat dengan kondisi hujan yang terus menerus masbro, moga tak menyurutkan segala rencana dan aktivitas sobat semua yah.. Oke, kembali ke judul artikel diatas sob’,

klo baru-baru ini di India telah kembali melakukan peluncuran produk sepeda motor Brand asal Itali yakni Aprilia dengan motor terbarunya yaitu SR150 Race, SR150 merupakan model terbaru sebagai Varian yang boleh dibalang lebih tampil sporti dari versi standarnya.

SR150 varian baru ini dilabur dengan kelir livery ala motor balap Sob’.. boleh di bilang tampangnya bener-bener terlihat racy, meski motor ini sekilas terlihat hanya diberi livery baru ala motor balap, Produsen motor asal Itali ini mengklaim kalau varian Aprilia SR150 Race memiliki sedikit ubahan pada area mekanis Transmisinya, Yup… mereka menjelasan pembaharuan dilakukan pada bagian CVT (Continuously Variable Transmission), SR150 Race telah dibekali dengan CVT model baru yang di klaim mampu memberikan daya akselerasi yang lebih baik, namun sayang pihak produsen tidak menjelaskan secara detail dari perbedaan CVT varian lama dan yang terbaru pada SR150 tersebut.

Aprilia SR150 Race

Terlihat dari beberapa tampilan yang di labur dengan tema ala Racing, Aprilia SR150 pun dilengkapi dengan suspensi belakang serta warna pelek yang di balur warna merah, dengan keserasian warna yang diberikan tampilan SR150 Race makin terlihat lebih gagah dan keren. Masih menggunakan lingkar pelek berdiameter 14″ (inchi) dengan ukuran Roda belakang 140 mm, Diks cakram ukuran 220 mm.

Baca juga :

Pada bagian dapur pacunya pun sama tidak ada perlubahan, masih dengan kapasitas 155,8 cc dengan 1 silinder, Power maksimal yang mampu dihasilkan adalah 10,4 dk pada putaran mesin 7.000 rpm dan untuk Torsi maksimum 11,4 Nm pada 5.500 rmp. Oh.. iya sob, untuk pasar lokal india, nantinya motor ini akan di produksi memalui fasilitas produksi Piaggio di Baramanti.

Aprilia SR150 Race

Nah.. terus untuk harganya sendiri gimana..?? Aprilia SR150 Race secara resmi dibandrol dengan kisaran harga INR 70.288 atau klo dirupiah kira-kira sekitar Rp.13,9 juta Sob, Klo di Indonesia mungkin akan terbilang cukup murah ya hehehe…Namun cukup di sayangkan untuk pasar Indonesia sendiri SR150 Race belum ada rencana akan dibawa oleh Piaggio Indonesia.

Semoga bermanfaat dan tetap keep safety riding mas Bro!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Aprilia, Aprilia India, aprilia itali, Aprilia SR150 Race, Piaggio Categories: Aprilia
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: