Jadwal Race Seri MotoGP musim 2017, Silahkan di catet Mas Bro!!

Pict. Courtesy of MotoGP™

TerasBiker.com – Halo Sobat Terasbiker sekalian, Pada kalender MotoGP 2017 resmi yang dirilis pada Senin (23/1), Sepertinya tidak ada perubahan yang terjadi ketika ada revisi jadwal balapan di Sachsenring pada awal Desember lalu. Seri MotoGP untuk musim 2017 yang sebentar lagi akan segera berlangsung dengan Race perdana akan digelar pada tanggal 26 Maret 2017 di Sirkut Qatar sebagai pembukanya. Seperti yang pernah di informasikan secara resmi oleh Lembaga International (FIM) pada awal bulan Desember 2016, pihak FIM menjelaskan bahwa akan ada 18 Srikuit yang akan menjadi tempat jalanya Race di musim 2017 nanti.

Pict. courtesy of MotoGP™

Sirkuit Perdana yang akan menjadi pembuka seri motoGP 2017 adalah Losail International, Qatar. Yup.. seperti beberapa musim sebelumnya Negeri penghasil minyak ini pun mendapatkan kehormatan tersebut, seri perdana ini akan di lakukan dimalam hari waktu setempat yang kemudian di dilanjutkan di dataran Eropa, Sirkuit Jerez menjadi yang kedua serta di ikuti 10 sirkuit Eropa lainnya. Dalam Press realease 7 Desemeber 2016 lalu, Untuk tahun ini Silverstone dan Sepang akan tetap menjadi tuan rumah. Sebab sebelumnya Silverstone sempat dikabarkan akan digantikan oleh sirkuit Wales dan Sepang belum juga memperpanjang kontraknya dengan pihak Dorna.

Last…Sebagai Penutup seri 2017 nanti Valencia lagi-lagi dipilih oleh pihak Dorna sebagai pihak penyelenggara menjadi puncak dari rangkaian pertarungan di musim MotoGP 2017 ini. So.. sirkuit Ricardo Tormo akan menjadi tempat para rider menutup musim dengan berbagai selebrasi termasuk Sang Juara dunia MotoGP Berikutnya.

Informasi Jadwal Seri MotoGP dan live on TV tran7 ini akan dilakukan update jika memang ada perubahan nantinya. Pastinya akan lebih seru mas bro…!! karena beberap pembalap yang hijrah serperti halnya Lorenzo ke Ducati dan Maveric Vinale ke Yamaha..kita tunggu aja di race pedana nanti..!

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in MotoGp, update and tagged , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...