Duo Ducati “Lorenzo dan Dovizioso” siap Bekerja sama Dengan TIM di Musim 2017

January 21, 2017 98 0 0

TerasBiker.com – Halo Maz Brosis dan sobat Terasbiker semua, Setelah melakukan peluncuran kemarin Jumat 20 Januari 2017, “Desmosedici” Yup.. sebutan dari Motor baru dari Tim Ducati Corse untuk musim 2017, di Bologna Itali akan siap bertarung dilintasan. Untuk memenuhi target dimusim MotoGP 2017 sebagai Juara Dunia, Dall’Igna berharap agar Tim Ducati Corse dapat bekerja sama dengan baik bagi Desmosedici. Mereka (Tim Ducati Corse) sangat-sangat optimis Sob’ dengan adanya Lorenzo sebagai pembalap baru yang di tandem dengan pembalap terdahulunya yaitu Andrea Dovizioso, artinya target juara dunia akan semakin mudah diraih dengan kerjasama tim yang solid.

Seperti halnya sang manajer tim Ducati Corse Davide Tardozzi yang mengakui kalo dirinya cukup senang dengan kedua pembalapnya tersebut yang akan siapa berlaga di balapan musim MotoGP 2017. Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso dinilai sebagai pembalap yang kelak dapat saling bekerja sama dengan Tim, karena memang cukup jarang dilakukan oleh para pembalap dalam satu tim, dimana para pembalap lebih cenderung berjuang untuk kepentingan sendiri, hal tersebut tidak belaku bagi kedua pembalap Ducati, keduanya malah saling memberikan masukan/saran pada TIM dengan tujuan utuk kemajuan merekan dan Ducati sendiri.

Seperti dikutip dari speedweek, ini yang diungkapkan oleh sang manajer, Davide Tardozzi:

“ Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso memiliki semangat dalam tim yang tinggi, di mana hal tersebut cukup jarang dalam olahraga MotoGP, dimana Pembalap di MotoGP lebih cenderung berjuang untuk kepentingan diri mereka sendiri,”

“Tapi kami tidak begitu, keduanya akan memberikan segalanya untuk meningkatkan performa Desmosedici,” tambahnya.

Foto: Speedweek

Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso

 

last.. Dengan ditangkannya Lorenzo dari Yamaha dan bergabung bersama TIM Ducati Corse, Davide Tardozzi memiliki harapan agar kedua pembalapnya bisa terus menunjukan penampilan yang maksimal dan yang terpenting adalah selalu dapat bekerja sama dengan TIM di musim 2017 nantinya. Nah.. gimana menurut sobat semua…? mudah-mudahan mimpi ducati untuk bisa menjadi juara Dunia ditangan pembalap barunya akan menjadi nyata dan pastinya ajang motorgp 2017 akan lebih seru…

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Andrea Dovizioso, Desmosedici, Ducati Corse, Jorge Lorenzo, TIM Ducati Corse Categories: Ducati, MotoGp, update
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: