TerasBiker.com – Halo Maz Bro dan Sobat Tebe sekalian, Malaysia dikabarkan baru-baru ini telah memperkenalkan dua produk Sepeda motor baru dari Brand Benelli dengan berlabel TRK 502 dan TNT 135, melalui Benelli Keeway Motorcycle Sdn Bhd, selaku agen resmi pemegang merek Benelli di Malaysia Sob.. Kira-kira Apa sih perbedaan dari keduanya.. ? Mari kita kupas Sob..

Benelli TRK 502

Untuk Beneli dengan Label Benelli TRK 502 sesuai tiga angka dibelakangnya dibekali dengan mesin berkapasitas “setengah liter” atau 500 cc, dengan tipe mesin DOHC dua Silinder, serta memiliki sistem transmisi Enam Percepatan Sob’. Dengan Mesin kerkubikasi 500 cc, benelli TRK 502 mampun mengeluarkan power maksimal 47 dk pada 8.500 rpm dan Torsi 33 Nm di 5.000 rpm, sadizzz ga tuh,…

Dari Bentu Disainnya, cukup jelas TRK 502 ini di khususkan untuk kebutuhan Touring, telihat dari bentuknya yang mirip motor penjelajah, ditambah dengan paduan Windshield yang cukup tinggi, stangnya pung telihat tinggi dan tangki yang besar bekapasitas 20 liter. TRX 502 ini juga dilengkapi dengan BOX dan dua buah Unit Pannier… jadi jelas motor ini sudah pas banget untuk perjalanan jauh hehehe..

Benelli TRK 502

Dengan Model Kerangka Teraslis berkelir Hitam, pada bagian suspensi depan TRK 502 pun sudah menganut sistem suspensi USD (Upside Down) dengan diameter 135 mm, pada bagian pengeraman TRK 502 telah di sematkan Rem cakram ganda berukuran 320 mm pada bagian depan dan cakram tunggal berukuran 260 mm di bagian Rem belakangnya dan telah ABS maz Broo.., klo dilihat dari spesifikasinya motor penjelajah ini memang bisa bikin mas bro terpana dan ingin memilikinya hehehe…Untuk harga di Malaysia sendiri akan dibandrol sekitar dibawah RM3.000 atau klo dirupiahkan kira sekitar RP. 89 jutaan Sob..

Benelli TNT 135

Oke sekarang kita pindah bahas ke label Benelli selanjutnya yaitu TNT 135, Motor yang beukuran mini ini memiliki Mesin dengan kubikasi 134,7 cc dan berpending cair, mampu memuntahkan power hingga 12,6 dk pada 9.000 rpm dengan torsi max 10,8 Nm pada 7.000 rmp. Mesin dengan sistem 5 percepatan dengan sistem Injection, memiliki model kerangkat tralis berbalut warna merah membuat tampilan TNT 135 lebih gagah dan ganteng Sob, ditambah lagi Model dari Knalpot yang cukup Sporty..

Benelli TNT 135

Walupun berukuran Mini, Benelli TNT 135 ini telah dibekali bebagai fitur pendukung yang cukup modern Sob, Dengan suspend USD (Upside Down) yang membuat tampilan gagal, lampu-lampunya pun sudah dibelaki dengan teknologi LED dengan panel sistem model Analog-digital. Dengan memiliki standar Euro-4 Sob, Benelli TNT 135 ini pastinya akan lebih ramah lingkungan..

Las..Untuk harga di pasar malaysia sendiri Benelli TNT 135 di bandrol RM 8.469 atau klo di konversi ke rupiah kira-kira Rp. 25,3 jutaan. Nah kira-kira klo masuk Indonesia bakal tertarik gak Sob.. ? Tebe berharap sih mudah-mudah Beneli TRK 502 dan TNT 135 bakalan masuk pasar Indonesia.. hehehe semoga aja ya..

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.