Ini Dia Harga Yamaha Aerox 155, Termurah 21 jutaan Sob!

TerasBiker.com – Setelah Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka kesempatan buat yang ingin melakukan booking online AEROX 155 VVA skutik gambot sporty  lima hari yang lalu (02/01/2017) memang cukup  menarik antusiasme dan minat masyarakat, hal tersebut bak magnet yang bener-bener narik dan bikin kepo sob….Yamaha memang benar-benar membuat gebrakan diawal tahun ini, tercatat dari informasi yang Tebe peroleh melalui media online mplus ada sekitar 30 ribuan visitor yang mengunjugin situs booking online : www.yamahamotoronline.co.id terhitung sejak tanggal 02 s/d 06 Januari 2017.

Motor skuter matik (Skutik) gambot yang di design dengan Aura Sporty ini memang cukup banyak memberikan fitur-fitur terbaru, seperti halnya keyless, SSS, rem ABS, serta Teknolog Smart motor Generator (SMG) Baca : teknologi-smart-motor-generator-smg-starter-yamaha-aerox-155-makin-halus, tetapi untuk fitur seperti Keyless dan ABS hanya terdapat pada Aerox 155VVA tipe-S (premium).

Berikut adalah harga dari masing-masing tipe skuter Sporty Aerox 155VVA sob:

Untuk Harga termurah YIMM membandrol harga Rp. 21.850.000 (OTR Jakarta) pada Tipe Aerox 155VVA Standar Non ABS.

Kemudian harga Aerox 155VVA R-Version dibandrol Rp. 23.750.000 (OTR Jakarta), dimana pada R-Version YIMM meberikan beberapa Fitur dengan model design striping Livery MotoGP dengan warna khasnya Yamaha, adanya aksesosir tambahan seperti USB charger, Piringan cakram Model Wave..plusss… ini dia yang paling kentara Shockbreaker belakang dengan tipe Tabung Sob..ngileerrr dahhh…

Nah, ini dia varian yang tertinggi yaitu tipe S-Version yang dibandrol Rp. 26.150.000 (OTR Jakarta) dengan full fitur  yaitu keyless, SSS dan ABS. So..buat sobat yang udah punya tabungan pas dan lagi cari skuter gambot nan sporty AEROX 155VVA bisa jadi pilihan ditahun ini….

Salam,

~TerasBiker.com~

This entry was posted in update, Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...