Bos Ducati Waspadai Marquez, Rossi, dan Iannone dimusim 2017

January 1, 2017 55 0 0

TerasBiker.com – Halo Sobat Tebe semua, tak terasa waktu begitu cepat ya sob.. baru saja berakhir 2016 dan waktunya kita semua siap untuk menyongsong hari-hari di tahun baru 2017, semoga setiap harapan atau resolusi dari sobat semua ditahun baru ini tercapai sesuai harapan…Aamiin ya Sob’, sedikit Intermezo awal tahun.. 🙂

Oke kita balik ke topik judul diatas, tim Ducati yang saat ini tengah mempersiapakan diri untuk menghadapi pagelaran Motogp untuk musim 2017 nanti dimana mereka telah resmi menggandeng sang mantan pembalap asal Yamaha yaitu Jorge Lorenzo bersama dengan pembalap terdahulunya Andrea Dovizioso sebagai pembalap inti mereka nanti.

Sempet beredar informasi setelah Lorenzo berharap Stoner dapat bergabung berasamanya di Dicati bukan sebagai rekan balap tetapi hanya sebagai mentor baca : http://terasbiker.com/2016/12/20/lorenzo-berharap-casey-stoner-tetap-di-ducati-pada-musim-motogp-2017 tetepi pemintaan tersebut di tolak stoner, isu lain pun beredar bahwa Pihak Ducati juga ada rencana menggandeng Max biaggi sebagi pelatih pribadi Jorge Lorenzo, tetapi hal itu telah dibantah orang dalam Ducati yang tidak mau disebutkan namanya.

Ok Lanjut…, dengan kedua pembalap inti mereka tesebut Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso sang Bos Ducati Corse, Davide Tardozzi sangat optimis bahwa Ducati akan tampil cemerlang di musim 2017 nanti. Walau Tadozzi sangat oprimis sob, tapi tetap saja perlu waspada pada pembalap-pembalap yang saat ini masih bernaung di tim-tim besar, seperti halnya Marquez dan Rossi yang masih eksis di Honda dan Yamaha ditambah keduanya masih sangat konsen dan haus akan gelar juara dunia.

Berikut informasi yang dikutif oleh Gp one (minggu, 01/01/17)”Mereka (Honda dan Yamaha) telah memiliki pembalap yang cukup merasakan gelar juara. Bahkan mereka pun telah menunjukkan kemampuan yang mereka miliki. Di sisi lain, Suzuki juga kini telah memiliki Iannone. Saya rasa dia juga perlu diwaspadai,” ungkap Tardozzi”

So…selain dari dua pembalap Honda dan Yamaha tesebut, tenyata ada satu pembalap lain yaitu dari Suzuki yang juga dikhawatirkan oleh Tadozzi Sob, Andrea Iannone mantan pembalap mereka ditahun lalu, yang kini telah resmi begabung bersama Suzuki dinilai Todozzi bahwa bisa menjadi ancaraman baru buat Tim Ducati..

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: Davide Tardozzi, Ducati Categories: MotoGp, update
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: