New Concept KTM Duke 790 Udah Gak Pake Rangka Tralis Sob!

December 31, 2016 292 0 0

TerasBiker.com – Hallo Sobat Semua, ada info terbaru nih dari geng Orage a.k.a KTM motor Asal Autria.. yang sudah mempersiapkan generasi baru dari Duke Series. Setelah dikenalkan pada pada publik melalui Event EICMA 2016 bulan November lalu, Sang Duke 790 yang kala itu masih merupakan motor konsep/ prototype adalah hasil redereran dari IAB’s Aoutomotive, Shoeb Kalania, informasinya saat ini sedang dalam proses pengembangan di Austria Sob…!

KTM Duke 790 disinyalir akan ada banyak perubahan nih.. Sob, khusus dibagian rangka yang memang KTM lebih identik dengan penggunaan rangka tipe Tralis yang saling menyilang, pada Duke 790 dari versi Prototype terlihat telah hilang…widih bakal ganteng ini sih…

Selain tipe rangka yang tidak lagi dengan tipe tralis, untuk dapurpacu pun kini menggunakan model terbaru Lc8c dengan 2 silinder inline (mesin silinder segaris) seperti halnya motor-motor jepang, yang mampu memuntahkan power yang gede sob.. 100-110 hp (horse Power). Bagian Knalpot pun mirip seperti halnya pada motogp dengan model undertail (dibawah buntut).

Pihak KTM berharap Duke 790 akan menjadi motor yang teringan di segmennya sob, terlihat dari banyaknya perombakan yang dilakukan, motor ini nantinya diharapkan akan lebih tanang saat kendarai, untuk spesifikasi mesinnya sendiri pun masih belum jelas nih.., karena Duke 790 masih merupakan motor prototype atau masih sekedar motor konsep dulu sob.. walau pun masih sekedar konsep jelas motor ini akan menjadi motor yang menakutkan, biar gak penasaran, so ini dia penampakan sang Duke 790 sob..

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: Duke, Duke 790, KTM Duke Categories: KTM, update
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: