Lorenzo Berharap Casey Stoner Tetap di Ducati pada Musim MotoGP 2017

TerasBiker.com – Halo sobat Tebe sekalian, Kabar terbaru berasal dari Pembalap baru Ducati yakni Jorge Lorenzo yang berharap agar di musim depan Casey Stoner tetap bersama Tim Ducati. Lorenzo juga mengungkapkan “mempunyai sosok Stoner untuk memberikan masukan adalah suatu hal yang sangat baik, karena menurutku Stoner adalah pembalap yang memiliki karakter yang sangat kuat dan spesial, walau terkadang saya selalu berbeda pandangan dalam hal balap, tetapi terkadang saya harus merubah cara pandangku dan mengikutinya”.

yup… harapan Lorenzo kepada Stoner tersebut bukan untuk balap melainkan sebagai mentor yang dapat memberikan masukan serta arahan untuk menilai performa Lorenzo ketika berada di atas Motor Ducati, Maklum Sob sebelumnya Lorenzo cukup lama berkarir di MotoGP selalu bersama Yamaha dan begitu juga kedepannya bersama Ducati dia membutuhkan seorang mentor yang kuat seperti Casey Stoner…

Dalam harapan tersebut hingga saat ini masih belum ada putusan untuk hal tersebut dari Stoner, banyak info atau isu-isu beredar bahwa Stoner malah menolak tawaran dari Ducati tersebut karena doi harus tinggal di Itali berada jauh dari kampung halamanya sob..untuk masalah ini sepertinya butuh bantuan Lorenzo untuk membujuk Stoner karena Ducati merasa agak sulit untuk masalah tersebut.

Last… Apapun strategi yang di lakukan Ducati dan Lorenzo untuk bisa menyakinkan stoner agar di musim MotoGP 2017 nanti mereka dapat bekerja sama, yang terpenting adalah Ducati dan Lorenzo tetap Fokus akan eksistensinya di ajang tahun depan. Bravo Ducati……..

Salam,

~TerasBiker.com~

This entry was posted in MotoGp, update and tagged , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...