Repsol perpanjang kontrak dengan Honda hingga 2018 diajang MotoGP

December 8, 2016 72 0 0

TerasBiker.com – Sepertinya tidak dapat dipisahkan antara Honda dan Produsen Oli Respol khusus diajang MotoGp Sob’… karena pihak Repsol kembali melakukan Perpanjangan kontrak sebagai sponsor hingga 2 tahun kedepan diajang balap MotoGP…mantap emang klop ya Honda dengan ciri khas ala Repsol oil. Perusahaan oli asal Spanyol ini ternyata sudah bekerjasama dengan Honda selama 21 tahun Sob (Sejak 1995) di ajang MotoGP, Wah pantensan udah gak bisa pindah kelain hati.. 🙂

Berikut pernyataan dari pihak Honda (HRC) Tetsuhiro Kuwata, General Manager Race Operations Management Division HRC yang dilansir oleh Mplus sob :

“Sangat bangga bisa memperpanjang kerjasama kami bersama Repsol. Selama bersama, kita sudah meraih 12 gelar juara dunia MotoGP. Ini menjadi pencapaian yang menakjubkan bagi Honda dan Repsol. Selain kerjasama sebagai sponsor, kita juga aktif berbagai informasi mengenai pengembangan teknologi,”

Untuk kontrak sendiri kedua belah pihak baik Honda maupun Repsol tidak menjelaskan berapa nilai kontrak sponsor antara keduanya. Yang pasti, kelir motor Marc Marquez dan Dani Pedrosa tahun depan tidak akan berbeda banyak dibanding tahun sebelumnya, jadi pastinya masih sama ya sob..

Last… Harapan kita semua semoga dengan diperpanjangnya kembali kontrak sponsor antara Honda dan Repsol dapat menjadi semangat kembali untuk Honda untuk bisa bertarung diajang MotoGP selanjutnya..

Salam,

~TerasBiker.com~

 

Tags: Honda, MotoGp, Repsol Categories: Honda, MotoGp, update
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: