Kawasaki kembali luncurkan Z650 dengan harga 159,9jt

December 7, 2016 34 0 0

TerasBiker.com – Seperti biasa sob’ tak disangka-sangka KMI (Kawasaki Motor Indonesia) secara diam-diam tanpa banyak kata kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan varian barunya bertipe Z, yup…disinyalir produk yang diinformasikan sebagai pengganti dari pendahulunya yaitu ER6.. Z650 kini secara resmi akan menjelajah aspan indonesia hehehehe… Dengan harga jual 159,9 juta rupiah OTR Jakarta.. Dengan mensin bersilinder ganda berkapasitas 650cc KMI mengklaim produk baru dengan nama Z650 ini sangat gesit pada saat Handling dan cukup responsip di sisi akselerasinya.

Karakteristik motor yang memang banyak melakukan perombakan atau revisi dari sisi mesin sehingga dapat dengan mudah dikontrol dalam segala kondisi, dengan kapasitas mesi 650 CC KMI betul-betul memfokuskan pada respon throttle yang imbang antara power dan akselerasi. dimana untuk  mengoptimalkan performa dalam penggunaan harian, sektor putaran mesin bawah-menengah menjadi fokus perhatian, agar ketika pertama membuka gas, si pengendara akan merasakan karakter mesin yang powerful dan merata, mudah dikontrol dan tentunya dengan konsumsi BBM yang dapat dibilang cukup ekonomis.

Kemudian untuk sisi Transmisi sendiri Z650 dibekali dengan 6 percepatan, di sempuranakan dengan teknologi Slipper clutch yang merukan sistem teknologi yang diaplikasikan pada ajang balap yang mampu membuat roda belakang tetap menapak dijalan ketika terjadi penurunan gear secara mendadak dengan tujuan  menghindari gejala roda melompat atau tergelincir Sob’… mantep bener dah teknologi yang di sematkan KMI, jadi harga Emang Gak Bohong yang Sob.. hehehe..

Last.. untuk varian warna KMI menyediakan 2 pilihan, yaitu : Putih-hijau-hitamdan Hijau-hitam..

berikut tampang dari Kawasaki Z650 sob:

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: z650 Categories: Kawasaki, update
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: