Akhirnya Suzuki kembali bangkit

December 7, 2016 32 1 0

TerasBiker.com – Halo Sob’ Selamat malam…kali ini Tebe ingin sedikit membahas akan kebangkitan Pabrikan belogo “S” di Indonesia.. setelah beberapa tahun ini terlihat sepi dan banyak dari dealer/showroom yang tutup. Yup siapalagi klo bukan soal SUZUKI, PT SIS. banyak informasi yang beredar dari kalangan bloger indonesia yang membahas akan kebangkitan pabrikan tersebut dimana keterang dari PT. SIS bahwa untuk saat ini sesuai perintah dari Suzuki Jepang yang langsung order untuk menggarap pasar roda dua secara serius.

Target meraka sepertinya sudah dimulain sejak peluncuran dari new GSX-R/S150 yang akan  menjadi tonggak sejarah kebangkitan Suzuki menggarap pasar fairing ditanah air setelah FXR discontinue produksi. Kemudian untuk pasar naked sport yang sebelumnya telah diisi Thunder 125 digantikan oleh GSX-S150 dengan mesin yang jauh lebih powerfull… kemudian sebagai agenda lanjutan adalah menggarap pasar adventure 250 lewat V-Strom serta trail (dipertimbangkan) plus matic.

Jalan suzuki untuk serius menggarap produk roda dua semakin kian nyata dimana saat ini meraka telah melakukan planing dengan membentuk tim RnD baru yang berfokus pada sisi Design agar lebih menarik konsumen tentunya…

Yup Kita semua terus berharap agar Suzuki Indonesia khususnya, bangkit seperti dulu kala dan dapat meramaikan pasar Rodadua dan mampu bersaing secara sehat dengan para rivalnya.

Sekian artikel singkat dari TeBe…Moga bisa jadi pencerahan buat sobat semua…

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: Suzuki Categories: Suzuki, update
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Comments
  1. -

    Info menarik gan.. keep writing yahh

Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: